Friday, February 22, 2008

Pengajian KMMI tanggal 22 Febuary 2008

Alhamdulillah akhirnya berangkat juga ke pengajian KMMI, walau kudu nebeng Oki, biasanya seh aku males banget.
Bukan apa2 kegiatan yang pake acara duduk dilantai selalu bikin aku males banget datangnya...
Gak tau kenapa saya tuh gak biasa duduk dilantai, ntar kalau pas berdiri kaki tuh rasanya gak bisa dibuat jalan, jadi awal menit pertama model jalannya kayak orang pengkor jadinya .....
Gak tau juga kok dari kecil gak dibiasain duduk dilantai ya ? *kudu nanya ortu neh kenapa ya ?*
Walhasil kalau aku duduk dilantai yang ada sakit semua, ya kaki, ya tulang ekor, apalagi duduk ditempat keras.....masalah banget.

Kali ini si mbah gak ikutan karena kudu bikin makalah seh....
Kalau gak dibikin2 ntar udah deket waktunya kan masa iya kudu SKS...
Ini ajah udah di tagih abstractnya tadi pas si mbah kemesjid...
Maklum deh si bapak satu ini, kalau hari kerja sudah gak bisa diganggu gugat, asyiknya ama kerjaannya bukan main deh mana tahan bangets...., makanya wiken gw neh yang dikorbankan...doooo besok kagak bisa ke Dubai lagi deh....


Antre ngambil makanan....cukup tertib terkendali walau perut lapar....


Novi ma Karsih mejeng dulu sebelum tamu2 menyerbu....
Menunya baso kuah, lalu nas gor, mie gor, ayam manchurian dan cah tahu.


Lha mejeng juga kue2nya, seru juga lihat kalau dah dipajang gini.
Siap disantap....


Yang moto2 akhirnya kebagian difoto juga...
Lha bikin fotonya kok bagian bawahnya gak ke foto yak ?


Berdoa oiyyy..... biar dapet pahala.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home