Monday, April 24, 2006

KMMI Piknik ke Green Mubazarah.

Menurut Shahibul Hikayat, ide piknik ke GM ( Green Mubazarah) ini tercetus sewaktu Pak Eki diajak Pak Irfan mengunjungi tempat ini....
Dan entah gimana pelaksanaannya kemudian Pak Lalan membuat suatu event KMMI untuk piknik ketempat ini.

Setelah diputuskan tanggal 23 Maret jadi hari baik bagi piknik ini, maka koordinasi untuk pelaksanaan dilapangan juga dibuat dengan rapat beberapa kali ( ini sih kabarnya lho soale aku bukan panitia cuman nguping aja....)

Anyway, acaranya sukses, cuaca okeh juga walau matahari bersinar tapine anginnya dingin, jadi masih bareable deh, anak2 puas main air, ibu2 dan bapak2 juga puas makanan dan segala macam kue berlimpah, plus bungkus membungkusnya juga sukses; juga pesertanya piknik kali ini banyak....baik yang naik bis ataupun yang pake mobil pribadi....langsung deh tempat parkir penuh dengan mobil2 orang Indonesia....rasanya bangga juga deh.

Wakil2 dari Kedutaan Indonesia banyak keluarga yang ikut berpartisipasi, juga para bujang/ single fighter di AD gak mau kalah, ikutan piknik juga.

Pokoknya cukup rame acara hari ini dan rasanya pengen lagi deh usul buat ngadain event semacam ini, kan UAE banyak tempat2 piknik yang oke, atau juga sekedar makan2 ditaman2 AD yang indah2, pokoke kegiatan outdoor deh, biar gak cuman milik orang filipino, india atau pakistan aja outdoor itu.

Kayaknya semua juga senang hari ini, dan berkesan sekali jalan jauh2 hampir 200 km untuk berpiknik bersama. Mudah2an gak pada kapok piknik bersama ini, dan pada mau lagi ikutan piknik rame2 lagi....
Jangan seperti event taman yang lainnya, sekali bikin terus pada kapok gak mau bikin lagi. Eh kenapa ya ???? *sambil kedip2in mata, daar komt de aap uit de mouw* ( gak perlu diterjemahin.....)

Makasih ya panitia atas inisiatifnya ngadain piknik ke GM ini.
Mudah2an gak bosen2 ngadain acara ini, dan tampaknya usaha keras panitia kali ini cukup berhasil. Baik panitia maupun peserta semua puas dan aman tenteram, gak ada yang ngomel2 kayaknya sih, semua pada baik2 deh.

Kalaupun ada kekurangan sedikit disana sini, yah itu manusiawi, no body is perfect, yang penting the main eventnya sukses ....iya gak sih ?

0 Comments:

Post a Comment

<< Home