Thursday, December 08, 2005

Pengajian Rutin KMMI - Desember 2005.

Seperti biasanya, rutin setiap bulan, KMMI mengadakan pengajian, yang kali ini diadakan dikediaman Pak Dian Faksilanto. Acara tambahan dan yang khusus pada pengajian kali ini adalah : Pemilihan Ketua KMMI

Tanggal 8 Desember 2005 kemarin ini, dirumah Pak Dian Faksilanto, KMMI ( Keluarga Masyarakat Muslim Indonesia di Abu Dhabi) mengadakan pengajian rutin bulanan yang juga merupakan pengajian tutup tahun 2005 ditandai dengan pemilihan ketua baru KMMI.









Seperti biasa pengajian kali ini juga disponsorin oleh 4 keluarga, yakni; keluarga Indra Kusuma, keluarga Bambang Santosa ( Ketua KMMI periode 2005), keluarga Tubagus Reggi dan keluarga Dian Faksilanto (yang istrinya biasa kita panggil Ibu Lita).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an,dilanjutkan dengan acara ramah tamah.
( heran lho, kenapa ya dibilang acara ramah tamah, padahal kan acara makan malam? koq malu ya bilang acara makan malam atau jamuan malam bersama, kenapa ya ? eh lho koq malah bahas urusan ini, ah....maaf ye, abis heran juga seeeh.)




Suguhan malam ini unik. Nasi ayam ala India, yang disajikan tidak ala carte tapi disajikan dengan ngampar dilantai ala orang lokal di Abu Dhabi.
Suasana sangat akrab, masing2 ngambil suguhannya, gak usah beranjak berdiri ( tapi awas lhoooo, ini makan malam.... jangan banyak2, kalau gak mau besok2 mesti ke fitness buat ngurangin itu tuhhhh, si lemak yang nangkring dibadan, abis makan malam kebanyakan.....)




Setelah makan malam yang nikmat, maka dimulailah acara inti yakni ceramah agama, santapan rohani yang sangat menyentuh kalbu.


Dan acara terakhir yang jadi acara penutup yang ditunggu tunggu yakni pemilihan ketua KMMI.
Calon kuat ada 2 orang, yang masing2 diberi kesempatan untuk finalized promosi diri dulu dengan sedikit pidato, kemudian pemilihan dimulai.

Hitung menghitung dimulai, makin lama makin seru, kejar mengejar dikedua kubu mulai terlihat, tegaaaaannnnngggggg ....... ( namanya juga pemilihan, masa sepi2 tho? , baguskan agak memanas, tapi positif, jadi demokrasinya terlihat, kalo kayak gini, iya gak ?, ah iyalah.....)

Akhirnya hitungan final selesai, Pak Sumarwito dari ADNOC terpilih jadi ketua KMMI periode 2006.




Selamat ya pak, selamat berkerja dan berkarya, semoga KMMI tetap jaya dan makin oke dibawah pimpinan bapak.
Kami semua mendukung bapak.....Sampai jumpa pada acara pengajian bulan depan ya, dengan bapak sebagai ketua yang baru.

Lho ada yang lupa :
Pak Bambang Santosa ( termasuk Ibu Rini Santosa), terimakasih ya sudah meluangkan waktunya untuk menjadi ketua KMMI tahun 2005, semoga Allah yang membalas.
Mohon maaf dari kami sebagai anggota KMMI, kalau ada salah salah kata dan tindakan.....

Wabillahi taufik walhidayah wassalamualaikum wr. wb
******
Sumber : tanya sana sini ( karena yang punya blog lagi KO - flu berat, gak dateng dan tidur dirumah) .
Foto2 : Ibu Retno Dharmawan dan koleksi Pak Dian Faksilanto.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home